Loading...

LOWONGAN KERJA TERBARU

Blog ini nantinya juga akan memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan jika nantinya memang banyak yang membutuhkan informasi tentang lowongan pekerjaan disini. Namun di harap bersabar.... Karena saya masih tergolong baru untuk memberikan pencerahan seputar pekerjaan maupun job dan karier.
Yang perlu diingat adalah blog ini bukan ajang pencari kerja, blog yang saya bangun ini hanya berusaha memberikan tutorial seputar informasi pekerjaan terbaru beserta tips-tipsnya saja.
Jadi kami bukan penyalur ataupun sebuah lembaga yang menyalurkan pekerjaan untuk anda. Paham ?? Oke Bagus.

Seperti itulah gambaran teknis mengenai keberadaan blog ini. Isi dalam blog ini hanya berusaha berbagi kepada orang yang membutuhkan tulisan saya ini. dan saya mohon maaf tidak bisa sempurna seperti yang anda harapkan jauh dari kemampuan saya yang terbatas ini. Saya hanya seorang manusia biasa yang tidak mau kalau masih aja orang yang miskin pengetahuan di negara ini. Saya hanya berusaha memberikan sebuah motivasi agar pengetahuan / wawasan kita bertambah dengan seiringnya perkembangan jaman.

Dan laman lowongan pekerjaan ini semoga bisa berguna membantu orang-orang yang membutuhkan pekerjaan diluar sana. Karena saya akui mencari pekerjaan itu tidak segampang kita membalikkan sebuah telapak tangan. Seperti yang saya alami sekarang ini karena saya juga baru dalam tahap pencarian kerja.

Insyaalah untuk kedepannya saya berikan info-info terbaru tentang pekerjaan. Dan jika ada yang lebih tahu mengenai informasi pekerjaan baru dapat anda bagikan di sini. Siapa tahu nanti kita bisa bertemu saat kita berada dalam tahap proses seleksi kerja nanti.

TERIMAKASIH.......

Click here for comments 2 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda