Loading...

Kuliah Kerja Praktek Opo Ngapusi


Foto ini adalah semasa saat-saat aku KKL (kuliah kerja lapangan ) ke Semarang-Surabaya-Bali. Bersama teman-temanku satu angkatan waktu saat saya masih belajar dan menuntut ilmu di Semarang. Perjalanan yang jauh yang membuat kami lelah...................... oleh sebab itu kami menginap di Surabaya selama satu malam. Dan ke esokan harinya kami menuju ke kota Bali. Foto ini adalah sebuah memori indah yang tak  pernah kulupan bersama teman-teman, seperti Sinung Raharjo, Rohmad Wijiyanto, Adri Maryadi, Hendri, Bang rozat, dan lain lain..

Perjalanan jauh yang ditempuh membuat kami lelah.... banyak hal-hal menarik yang bisa aku temukan bersama foto ini. Foto saat aku masih muda dan culun.hehe.... Tapi yang terpenting buat aku sekarang adalah berusaha untuk membahagiakan kedua orang tua yang sudah berusaha mendidik dan menjadikan aku pintar seperti sekarang ini. Dengan berusaha lebih giat dan  bisa mendapatkan pekerjaan impian seperti apa yang aku cita-citakan sejak kecil.

 Walau mungkin nantinya tidak seperti yang diharapkan, tapi semoga bisa menjadi manfaat untuk menafkahi keluargaku anak istri disaat aku sudah berkeluarga nanti.

Yang penting jalani saja saat ini, dan yang terpenting adalah dengan berdoa dan berusaha. Semoga apa yang diharapkan bisa terkabul. Amin

Salam Sukses untuk Semua Pembaca
PENULIS : ENDI YUANA SUHARMAWAN